Categories
GAME INFORMASI

Kelebihan dan Kekurangan Mobile Legends, Games MOBA

Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Mobile Legends, Games MOBA – Beberapa hari ini saya memainkan game ini karena saran teman saya. Saya belum pernah memainkan game jenis ini sebelumnya bahkan saya tidak bermain dota karena laptop saya tidak dalam kondisi yang memungkinkan. Menurut saya jenis permainan ini cukup menarik karena dibutuhkan kerjasama antar tim untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan seperti ini. Simak informasi lain seperti di situs bandar ceme online.

Jalur permainannya cukup menarik, kita akan menghancurkan turret musuh secara berurutan sehingga mencapai markas utama dan kita akan menang bila telah menghancurkannya. Tetapi dibalik keseruan itu Games Moba ini memiliki sejumlah Kelebihan dan Kekurangan di dalamnya. Jadi dibutuhkan strategi untuk memainkan game Mobile Legends, berikut kelebihan dan kekurangan dari games moba.

Gameplay dan Kontrol yang Mudah

Gameplay dan kontrol dalam game ini sangat mudah, tidak seperti beberapa jenis game lain di smartphone, yang cukup sulit untuk mengontrol dan mengontrol pahlawan kita. Penggunaan skill membeli item yang praktis dan mudah membuat para gamer baru dapat memainkannya dengan cepat. Tampilan menu dan peta mudah dimengerti.

Banyak Event dan Reward

siapa yang tidak suka reward saat bermain game? Inilah yang paling ditunggu-tunggu para gamer terutama mereka yang bukan pemain premium. Event dan reward dalam game ini hampir setiap bulan. tentunya membuat para gamers menjadi lebih senang dan semangat dalam memainkannya. Dengan banyak sekali bonus menarik seperti skin dan battle point yang bisa kamu dapatkan selama event atau saat rank season sudah selesai.

Bagaimana Kelebihan dan Kekurangan Mobile Legends, Games MOBA?

Fair Games

Fair, itulah yang ada dalam sistem game ini, 1 Hero tidak mungkin bisa membunuh 5 Hero musuh sekaligus dengan mudah. Jika itu terjadi, itu bisa menjadi musuh noob. Berbeda dengan jenis game Moba lainnya, meski hanya dengan 1 Hero dan dengan item yang sudah jadi kita bisa membunuh semua hero lawan. game Mobile Games yang berbeda, yang Anda butuhkan adalah kerja tim. Tanpa adanya kerjasama tim, sangat sulit untuk memenangkan game di game Mobile Legends ini.

Koneksi tidak Stabil

Koneksi yang tidak stabil seringkali membuat banyak pemain mengeluh, dengan menggunakan wifi atau data yang terkadang stabil memainkan game mobile legends ini sangat terganggu. Dari ping 40 tiba-tiba berubah menjadi 200 wow sebagai gantinya. Semoga kedepannya koneksi game Mobile Legends semakin baik, karena belum ada perbaikan koneksi sama sekali dari pihak Moonton untuk game Mobile Legends ini.

Sistem Laporan Pemain

Sistem report player yang ada kurang baik, ketika report player yang afk atau sengaja menjadi feedernya hanya dikenakan pengurangan skor penalti dan tidak mendapat reward, semoga kedepannya bisa di perbaiki  untuk pemain dan pelanggaran yang disengaja. Mungkin karena koneksi yang tidak stabil di mobile legends tim moonton belum berani mengeluarkan sistem pemain banned afk.

Banyak Sekali Glitch & Bugs

Glitches & bugs pada game Mobile Legends ini sering kita temui, seperti invisible minions di layar, blink menggunakan spell flicker yang salah kaprah, dan posisi folder yang terbalik saat bermain. Saat mengalami reconnect kemungkinan bug sangat besar kita harus relog dulu untuk memperbaiki penampilan kita saat bermain sangat merepotkan dan merepotkan. Itu saja terkait dengan kelebihan dan kekurangan mobile legends, games moba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *