Categories
BISNIS INFORMASI

Alasan Harus Menggunakan Digital Marketing Agency dalam Merintis Bisnis

Alasan Harus Menggunakan Digital Marketing Agency dalam Merintis Bisnis – Pada awalnya mungkin Anda akan berpikir, apa pentingnya menggunakan jasa agency untuk merintis bisnis? Akankah ada kelebihannya jika dibandingkan dengan membangun tim digital marketing sendiri? Beberapa alasan ini akan menjawab pertanyaan tersebut.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.wakra.net/

Digital Marketing Agency

Berpengalaman dalam Membuat dan Melaksanakan Strategi Marketing

Mengelola sosial media untuk bisnis tentu akan sangat berbeda dengan mengelola akun pribadi. Dengan menggunakan jasa digital marketing agency, Anda tidak haya akan memiliki tim yang didedikasikan khusus untuk sosial media. Anda tentunya akan mendapatkan saran dari ahlinya. Tim agency akan mengetahui harus mulai dari mana, jenis platform seperti apa yang cocok digunakan untuk bisnis Anda, jenis konten apa yang butuhkan dan hal lain yang lebih detail lagi.

Agency juga akan selalu mengikuti perkembangan terkini dengan alat, trend dan teknologi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan perspektif baru dan wawasan berharga tentang pasar yang mungkin terlewatkan. Anda sebagai pebisnis akan cenderung melihat hasil secara jangka panjang yang ditunjang oleh keahlian dan pengalaman digital marketing agency.

Hemat Biaya

Tahukah Anda bahwa seorang konsumen berharap brand yang ia minati akan secara rutin melakukan pembaruan serta melibatkan mereka di sosial media. Sebuah survei menyatakan 90% responden konsumen mengatakan bahwa mereka menggunakan sosial media untuk berkomunikasi secara langsung dengan sebuah brand. Survei yang sama juga menemukan bahwa harapan terbesar seorang konsumen adalah brand responsive terhadap mereka dalam kurun waktu maksimal 4 jam. Hal ini mengingatkan Anda untuk merespon konsumen dengan cepat dan efisien, agar Anda tidak kehilangan loyalitas mereka.

Social media marketing menjadi sesuatu yang harus ditangani secara real-time. Hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh tim agency yang berdedikasi untuk mengurus semua upaya social media marketing Anda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan secara online. Digital marketing agency akan mengalokasikan waktu untuk memastikan brand Anda sukses di sosial media, sehingga Anda dapat memfokuskan upaya dalam menjalankan bisnis Anda. Cara kerja tim yang berdedikasi ini tentu akan menghemat jumlah biaya yang harus Anda keluarkan untuk membayar jasa mereka.

Apa lagi keuntungan menggunakan digital marketing agency?

Memberikan Nilai Tambahan

Keberadaan agency akan membantu melakukan riset pasar dan mengidentifikasi persaingan. Hal ini mencakup penelitian dan pengidentifikasian target untuk mempelajari dan memahami perilaku, preferensi, dan minat mereka untuk memastikan strategi pemasaran yang diadopsi akan memberikan hasil yang maksimal. Agency juga akan memberikan perspektif lain untuk cara-cara berinteraksi dengan audiens secara out of the box.

Memilih agency adalah sebuah keputusan penting bagi sebuah perusahaan, terutama jika Anda tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan dalam digital marketing. Untuk itu, luangkan waktu dan usaha untuk memilih digital marketing agency yang tepat agar segala hal yang tidak diinginkan dapat dihindari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *