Categories
GAME INFORMASI

Kolaborasi PUBG Mobile dengan BLACKPINK, Bikin Penggemar Penasaran

Kolaborasi PUBG Mobile dengan BLACKPINK, Bikin Penggemar Penasaran. PUBG Mobile tidak henti-hentinya memutar ide untuk memberikan sesuatu yang segar bagi para penggemarnya. Tanggal 14 September lalu, PUBG Mobilesudah merilis foto teaser kacamata berwarna merah muda yang diduga adalah salah satu anggota BLACKPINK yaitu Lalisa Manoban. Para penggemar PUBG dan penggemar BLACPINK tentu saja gempar dan penasaran dengan foto ini.

Tak berselang lama semenjak foto teaser dirilis, PUBG Mobilemengumumkan akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Sejak diumumkan resmi berkolaborasi dengan BLACKPINK, girl group asal Korea Selatan pada tanggal 24 September lalu, PUBG Mobile telah memanjakan penggemarnya dengan suguhan berbagai konten dan acara kolaborasi yang sangat menarik untuk dinikmati.

Serunya Kolaborasi Antara PUBG Mobile dengan BLACKPINK

Bertepatan dengan rilisnyaalbum baru BLACKPINK “The Album”, salah satu lagunya yang berjudul Lovesick Girls akan menjadi musik latar di ruang masuk (lobby) game PUBG Mobile hingga 2 November mendatang. Selain itu, PUBG Mobile juga menambahkan billboard khusus untuk merayakan kesuksesan kolaborasi PUBG Mobile dengan BLACKPINK di map New Erangel yang bisa Anda lihat hingga tanggal 8 Oktober 2020.

Penggemar juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur bertema BLACKPINK mulai dari pesawat merah muda dengan logo BLACKPINK, airdrop ekslusif dengan warna dan ikon khas dari The Album, dan bom yang mengeluarkan asap berwarna merah muda. Jenny, manajer pemasaran PUBG Mobile, berharap para penggemar dapat menikmati keseruan dan sensasiyang lebih dalam dari game ini.

Bagi Anda yang dapat menyelesaikan misi khusus dari game kolaborasi PUBG Mobile dengan BLACKPINK ini, Anda akan mendapatkan poin dukungan yang nantinya dapat dipakai untuk mendukung BLACKPINK dalam game. Anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah seperti permanen kostum yaitu Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set, atau bahkan memenangkan album spesial terbaru “The Album” bertanda tangan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Siak di situs Pkv games untuk mendapatkan permainan seru lain selain game pubg yang bisa Anda mainkan.

Event berhadiah dari kolaborasi PUBG Mobile dengan BLACKPINK ini akan berlangsung dari tanggal 24 September hingga 8 Oktober mendatang. Jadi bagi Anda yang tertarik untuk memenangkan hadiah tersebut, Anda dapat langsung membagikan pengalaman ketika bermain PUBG Mobile ke sosial media dalam periode kolaborasi dengan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *