Categories
GAME INFORMASI

Game Yang Sudah Berumur Tua, Layak Untuk Dicoba!

Game yang sudah berumur tua, layak untuk dicoba! Terkadang setiap permainan pasti ada saja yang sudah lama dirilisnya. Sehingga walaupun sudah tua pasti ada saja berbagai macam keunikan yang di dalamnya. Siapa sangka permainan yang sudah memiliki usia tua ini justru yang masih ada sampai dengan sekarang. Sebab itulah kamu harus bangga dengan permainan yang sudah berumur ini. Siapa sangka permainan ini ternyata memiliki penggemar tersendiri lho.

Bayangkan saja permainan yang memiliki usia tua ini memang layak untuk kamu coba karena pastinya berbeda dibandingkan dengan permainan yang baru rilis. Tentunya pasti penasaran dengan berbagai macam permainannya.  Sehingga bagi kamu yang penasaran dengan apa saja permainannh maka kamu tidak perlu bingung. Melainkan kamu bisa langsung saja menyimak berbagai macam permainan di bawah ini dan juga bisa mengenali situs Pokerqq online untuk mendapatkan permainan game online.

Silent Hill

Game yang sudah berumur tua pertama ini bernam Silent Hill. Permainan ini sudah dirilis sejak 21 tahun yang lalu yaitu sekitar 31 Januari pada tahun 1999. Permainan Silent Hill merupakan permainan horor yang berbentuk video sehingga kalau kamu penyuka permainan horror maka wajib untuk mencoba permainan ini. Bahkan permainan ini dibuat langsung oleh Keiichiro Toyoma kemudian dikembangkan secara langsung oleh Konami. Konami Digital Entertainment yang bertanggung jawab dengan permainan ini.

Final Fantasy VIII

Final Fantasy VIII merupakan permainan yang sudah dirilis sejak 21 tahun yang lalu. Bahkan permainan ini diterbitkan secara langsung oleh Square saat itu masih menjadi permainan yang ada di PlayStation. Permainan ini mengangkat tema fantasi karena permainan ini menggunakan beberapa elemen ilmiah di dalamnya. Diketahui permainan ini diceritakan dengan ada suatu kelompok tentang tentara bayaran. Nah, Squall Leonhart ini merupakan salah satu pimpinan dari tentara bayaran tersebut.

Super Smash Bros

Game yang sudah berumur tua yang terakhir ini adalah Super Smash Bros. Permainan ini merupakan permainan yang dikembangkan oleh pengembang permainan terkenal yang bernama Nintendo. Bahkan ada sebanyak 12 karakter yang ada dan ditampilkan ke dalam permainan tersebut.

Game yang sudah berumur tua ini bisa kamu coba sendiri sebab dengan memainkan permainan maka kamu bisa melihat sensasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *