Categories
GAME INFORMASI

Game Sejuta Umat, Ninja Saga Undur Diri dari Facebook

Ninja Saga undur diri

Game Sejuta Umat, Ninja Saga Undur Diri dari Facebook. Untuk Anda yang sering memainkan game di media sosial Facebook pasti sudah tidak asing dengan judul game yang satu ini yaitu Ninja Saga. Ninja Saga sendiri merupakan game turn based yang terinspirasi dari anime populer Jepang yaitu Naruto. Simak juga ulasan lain seperti di  Agen Slot Online Terpercaya.

Game ini menjadi salah satu game online yang bisa dimainkan melalui Facebook, Orkut, dan Myspace. Permainannya sendiri merupakan hasil dari pengembang game Emagist Entertainment Limited di mana perusahaan satu ini membuat game untuk jejaring media sosial.

Alasan Kenapa Ninja Saga Undur Diri

Rilis pada tanggal 21 Juli 2009, Ninja Saga sudah hits pada awal tahun 2010-an dan menjadi favorit para pengguna Facebook. Sayangnya setelah 10 tahun berjalan, Ninja Saga undur diri dari Facebook. Hal tersebut dikarenakan berhentinya Adobe Flash Player yang merupakan penopang utama game ini.

Adobe Flash Player akan dihapus dari website secara resmi pada tanggal 31 Desember 2020. Dengan demikian, semua game yang dibuat oleh Adobe Flash Player secara otomatis akan mati dan tidak bisa diakses kembali. Hal ini bisa Anda lihat dan pastikan di laman bagian atas saat hendak membuka game. Mereka mengatakan bahwa Ninja Saga tidak akan tersedia lagi setelah tanggal 31 Desember 2020 dan Anda sudah tidak bisa memainkannya serta semua item pembelian yang ada dalam game akan hangus.

Berita Ninja Saga undur diri ini pasti membuat para pemainnya merasa kehilangan. Meskipun demikian, untuk Anda yang masih ingin bermain game ini dan melindungi akun, pihak pengembang sudah menyediakan suatu metode.

Dengan menggunakan metode ini, Anda masih terus bisa memainkan Ninja Saga. Caranya adalah Anda harus masuk terlebih dahulu pada game Ninja Saga dan seleksi Headquarters, setelah itu seleksi NS Membership dan klik sign up, terakhir masukkan alamat email dan password. Setelah menjalani tahap tersebut pihak pengembang akan memberikan email jawaban mengenai membership game Ninja Saga. Keesokannya Anda bisa bermain di website resmi Ninja Saga.

Sekian informasi yang bisa kami berikan mengenai kenapa Ninja Saga undur diri dari Facebook. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *