Categories
BISNIS INFORMASI

Bahasa Inggris untuk Pebisnis

Bahasa Inggris untuk Pebisnis

Bahasa Inggris untuk Pebisnis! Mengajar bahasa Inggris bisnis kurang lebih sama dengan mengajar bahasa Inggris standar dengan beberapa perubahan dan penyesuaian. Biasanya kamu akan mulai dengan siswa yang berbicara pada tingkat mahir dan cenderung ingin mengarahkan bahasa Inggris mereka ke tema bisnis daripada topik umum seperti merencanakan liburan, menanyakan arah, atau berbelanja sepatu. Tapi apa yang harus dibicarakan? Bagian bisnis surat kabar? Keadaan keuangan perusahaan mereka? Ekonomi?

Seperti yang telah diajarkan oleh pelatihan mengajar yang telah kamu pelajari, yang terbaik adalah memulai kelas dengan pemanasan, atau sesuatu yang bisa membuat beberapa pembicara memulai, dan topik ini akan melakukannya. Mereka juga bagus untuk memicu percakapan dan debat yang lebih mendalam. Bersama dengan topik, saya telah menyertakan beberapa contoh kalimat bahasa Inggris bisnis atau pertanyaan yang dapat kamu ajukan terkait dengan setiap mata pelajaran. Topiknya cukup luas, jadi silakan sesuaikan dengan keterampilan, ritme, dan kecepatan kelas mu.

What can businesses do to succeed?

What is your idea of a “business”?

What businesses are successful in your country/industry? Why?

How good are you at negotiating?

What are some good negotiation tactics?

Do you do negotiations in your work, personal like or while shopping?

How do you feel about job interviews?

What is the most important part of a job interview?

What advice do you have for a successful interview?

What questions are common in job interviews in your company/industry/country?

Ada beberapa cara mudah untuk belajar bahasa Inggris online yang dapat Anda coba kapan saja – di rumah, di kantor, atau saat bepergian. Mengapa tidak mencobanya hari ini? Kelilingi diri mu dengan bahasa Inggris dan Anda akan melihat peningkatan dalam kepercayaan diri dan keterampilan bahasa kamu sambil bersenang-senang pada saat yang sama dengan belajar menggunakan scrabble adalah permainan papan klasik di mana pemain menggunakan ubin berhuruf acak untuk membuat kata-kata dengan gaya teka-teki silang.

Ini adalah cara yang fantastis untuk memperkuat kosakata bahasa Inggris mu, dan ada juga versi Scrabble Junior untuk pemula. Bermain Scrabble menantang kamu untuk benar-benar berpikir dalam bahasa Inggris saat kamu mencoba menemukan kata-kata berbeda menggunakan rangkaian huruf kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *